Friday, January 1, 2021

Terima Kasih Aku 2020 Dari Aku 2021

Untuk kamu yang sudah melewati 2020 dengan penuh kerja keras, pantang menyerah, dan bertanggung jawab, terima kasih. Aku sangat bangga padamu.

Setelah mengingat kembali hal-hal yang telah kamu lalui di 2020, wah, akupun tak menyangka ternyata kamu bisa. Tentu saja karena kehendak-Nya dan juga dukungan orang-orang tersayangmu.

Mulai dari usaha (Agassi Store) yang kamu bangun saat menjadi mahasiswa tahun 2018 dengan bermodalkan 150rb, semangat, dan membuang gengsi jauh-jauh, aku sangat bersyukur 2020 menjadi salah satu tahun emas untuk usahamu, alhamdulillah. Kamu sudah bisa menghidupi ibu dan ketiga adikmu, kamu sudah bisa memberi kenyamanan untuk mereka dan orang terdekatmu, membeli barang impian yang kamu inginkan, membuka lapangan pekerjaan, mempunyai sejumlah saldo yang tak pernah kamu bayangkan akhirnya ada di rekeningmu dan masih banyak lagi nikmat-nikmat-Nya di tahun 2020.

Terima kasih, karena di awal tahun 2020 kamu sudah mau belajar keras dan berdoa walaupun kutahu kamu sangat tidak suka pelajaran-pelajaran itu, kamu mudah tertekan, kamu harus sekaligus menjalankan usaha kecilmu. Alhamdulillah, belajar keras dan doamu serta doa orang yang menyayangimu terkabulkan, hingga di hari Jumat 30 Oktober kamu dinyatakan lulus CPNS KKP 2019, salah satu mimpi terbesar bundamu yang akhirnya bisa kamu wujudkan.

Mungkin bagi sebagian orang, 2020 bukanlah tahun yang menyenangkan karena kita semua terpaksa menghadapi suatu keadaan yang jaaauh dari perkiraan, yaitu pandemi covid-19 di awal Maret hingga saat ini, semoga lekas menghilang dari bumi. Tapi bersyukurlah, bagimu tahun 2020 adalah salah satu tahun emas. Banyak doa-doamu yang terkabulkan, hingga kamu sendiri masih tak percaya. Alhamdulillah, betapa baiknya Allah. 

Sekali lagi terima kasih Aku 2020, akhirnya kamu bisa membuktikan bahwa kamu juga bisa! Bahwa yang mereka katakan adalah salah! 

Dan untuk Aku 2021 teruslah bekerja keras, jangan pernah lengah, teruslah berdoa, selalu bersyukur, rendah hati karena kamu hanyalah makhluk yang sangat kecil, tetap semangat karena akan banyak hal besar yang akan kamu lalui tahun ini, belajarlah kepada Aku 2020, dia sangat tegar dan telah melakukan yang terbaik!

Sekali lagi terimakasih, untuk diriku di tahun 2020, dari aku yang menulis tulisan ini di tanggal 1 Januari 2021.











0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com