Thursday, June 21, 2018

For the Most Patient Person, You

Assalamu'alaikum
Holaa! ^^
Hampir setahun tidak menjamah blog, jika diibaratkan sebuah ruangan, blog ini pasti sudah diselimuti debu dan sarang laba-laba hehee
Therefore, biarkan saya mengisinya kembali dengan perabotan baru, dengan hati yang baru

Ternyata berpindah tidak sesulit yang saya bayangkan. At least, setahun adalah waktu yang sangat singkat, saya kembali dengan hati baru yang benar-benar utuh dan saya sangat berterima kasih akan hal itu kepada seseorang

Berkat dia, akhirnya saya bisa melihat dunia yang lebih luas
Berkat perjuangannya, saya tidak lagi terpuruk dalam perjuangan yang sia-sia itu
Berkat ketulusannya, saya tersadar bahwa setiap orang berhak merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya
Berkat kehadirannya, masa depan terlihat lebih meyakinkan
Dan maaasih banyak lagi berkat-berkatnya yang cukup saya simpan dan ingat dalam hati saja

Walaupun belum sempat saya sampaikan secara lisan, biarkan tulisan ini menjadi perantara ketulusan hati saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada dia
Terima kasih, telah berjuang hingga akhir walau mungkin selama perjalanan itu, tak jarang kamu merasa tersakiti, dan saya meminta maaf akan hal itu
Terima kasih, telah membangkitkan kepercayaan diri yang telah lama tertidur ini
Terima kasih, telah mengajarkanku pentingnya menghargai diri sendiri
Terima kasih, sudah menjadi orang terrrsabar yang pernah saya temui

Terima kasih



Sincerely, me


22 Juni 2018

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com